5/08/2013

Pacaran Butuh Modal

Ternyata bukan hanya buka usaha sama nikah aja yang butuh modal, pacaran juga butuh modal. Coba deh loe pikirin, loe pacaran tanpa modal, pasti bakal cepet putus. Gimana gak cepet putus.. Mau nelfon pacar kalo loe gak punya modal pulsa ya gak bakal bisa, mau sms pacar tapi gak punya modal pulsa ya gak bisa.. Bukan cuman itu sob, misal nih cewek loe ngajak makan deh, tapi loe gak punya modal duit terus loe mau bayarin cewek loe pake apa? Jemput cewek loe mau beli bensin pake apa? Dibayarin cewek loe? gak malu? Nih buat yang cowok-cowok nih ya.. Gue heran sama jaman cowok sekarang itu kebanyakan ngegantungin duit ceweknya, apa-apa minta di bayarin. Kalo uda nikah emang yang ngenafkahin istrinya gitu? itu namanya suami GAK BERGUNA. Makanya KERJA. Gue kalo modal buat pacaran itu kalo uang buat nraktir cewek gue makan, nelfon cewek gue sama sms bisa lah kalo cuman 1 minggu 3 kali. Tapi kalo sekarang ini gue punya kendala modal di kendaraan, kalo dulu gue masih bisa pacaran pake motor gue, tapi sekarang motor gue dijual bokap. Alasanya sih sepele, cuman gara-gara gue kebanyakan main dan pulang larut malem terus. Dan itu gak masalah bagi gue, kalo pacar gue masalah, yauda putus saja. Toh gue juga gak butuh cewek matre.

No comments:

Post a Comment